'Dusun Bambu' Lembang Bandung

'Dusun Bambu' adalah wana wisata baru yang letaknya berada di Lembang, sebuah kota pegunungan sebelah utara Kota Bandung Ibukota Jawa Barat. Dusun Bambu Lembang yang letaknya di kaki Gunung Burangrang dengan pesona alam pegunungan nan indah, asri, alami, dan udaranya yang sejuk menawarkan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik sebagai tempat rekreasi keluarga untuk camping ground atau kegiatan outdoor lainnya.

pasar khatulistiwa dusun bambu

dusun bambu lembang


Dusun Bambu Lembang Bandung yang merupakan lokasi wisata terpadu, selain alam wisata natural pegunungan yang sudah notabene menjadi ciri khas pesona wisata di kawasan Bandung, juga Wisata Dusun Bambu memanjakan pengunjung dengan sarana kuliner dan tempat berbelanja. Asiiik....

Lokasi tepatnya yaitu di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Selanjutnya yuk kita menelusuri wisata lainya masih disekitaran Bandung yaitu Kawah Putih di daerah Ciwidey, Pangalengan, Bandung Selatan. Brangkaaat......
Terimakasih Anda telah membaca tulisan/artikel di atas tentang :
'Dusun Bambu' Lembang Bandung
Ditulis oleh Cemonfcava
Semoga informasi mengenai 'Dusun Bambu' Lembang Bandung bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda, kami sangat membutuhkannya.

Hatur nuhun !

Sobat blogging, setelah membaca konten silakan meminta saran dan berikan feedback yang konstruktif serta komentar yang relevan dan sopan. Thanx, Brad !!