Wisata Talaga Herang Majalengka

Banyak tempat Wana Wisata Alam yang sungguh menakjubkan di Majalengka, salah satunya adalah Talaga Herang. Air di Talaga Herang merupakan merupakan air yang mengalir dari sungai bawah tanah yang berasal dari Gunung Ciremai. Talaga Herang adalah sebuah danau kecil diperbatasan tiga desa, yaitu Desa Jerukleueut, Desa Padaherang, dan Desa Lengkong Kulon, di daerah Sindangwangi Rajagaluh, Majalengka, Jawa Barat.

danau wisata talaga herang


Talaga Herang mengandung arti yaitu adalah Telaga yang airnya jernih atau bening. Danau ini mempunyai kedalaman yang cukup dalam dan berbatu terjal, namun airnya yang jernih adalah panorama yang memberikan keindahan tersendiri dan sangat menyejukan. Sangat cocok untuk sarana refreshing bersama keluarga atau nge-trip dengan sahabat terdekat.

Talaga Herang akan jadi salah satu destinasi wisata unggulan di Majalengka terlebih jika pemerintah daerah bisa lebih lagi membangun sarana dan prasarana penunjangnya.


Terimakasih Anda telah membaca tulisan/artikel di atas tentang :
Wisata Talaga Herang Majalengka
Ditulis oleh Cemonfcava
Semoga informasi mengenai Wisata Talaga Herang Majalengka bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda, kami sangat membutuhkannya.

Hatur nuhun !

Sobat blogging, setelah membaca konten silakan meminta saran dan berikan feedback yang konstruktif serta komentar yang relevan dan sopan. Thanx, Brad !!