Wisata Agro Batu Luhur Majalengka

Wisata Agro Batu Luhur merupakan salah satu tempat wisata alam di Majalengka yang memiliki keunikan dan fasilitas permainan dan tempat berkemah bersama keluarga ataupun teman yang mengasikkan.

Lokasinya terletak di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi atau sekitar 23 Km dari pusat kota Majalengka. Lokasinyapun sangat mudah di akses dengan prasarana jalan yang baik, meskipun angkutan umum menuju wisata ini masih sangat terbatas dikarenakan lokasi yang menuju daerah pegunungan.


wisata majalengka

Disini Anda akan menikmati hawa sejuk khas pegunungan, dan yang menjadi daya tarik dari wisata ini adalah batu-batu yang tinggi konon telah berada di tempat itu sebelumnya. Sehingga Anda akan mendapatkan sebuah tempat wisata yang unik namun menenangkan. Disini terdapat berbagai area permainan yang bisa Anda coba lakukan. Salah satunya adalah bermain flying fox dengan panjang lintasan hampir mencapai 200 meter.
Terimakasih Anda telah membaca tulisan/artikel di atas tentang :
Wisata Agro Batu Luhur Majalengka
Ditulis oleh Cemonfcava
Semoga informasi mengenai Wisata Agro Batu Luhur Majalengka bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda, kami sangat membutuhkannya.

Hatur nuhun !

Sobat blogging, setelah membaca konten silakan meminta saran dan berikan feedback yang konstruktif serta komentar yang relevan dan sopan. Thanx, Brad !!